Montage dibuat Bloggif
SELAMAT DATANG DI SATIBI TOYS, PRODUSEN WAHANA MAINAN ANAK TERBAIK DI INDONESIA Montage dibuat BloggifMontage dibuat BloggifMontage dibuat Bloggif

Produk Terbaru Kereta Mini Murah 085785644770

Cv Satibi Group- Produsen wahana mainan anak murah pertama di Indonesia yang sudah bertahun-tahun menjadi kepercayaan para pelaku usaha taman hiburan anak dalam mensuport bisnis mereka.
Kami melayani segala macam pesanan produk mainan anak dari berbagai tipe dengan harga pabrik diseluruh indonesia.

Produk-produk Cv Satibi Group dirancang sesuai pesanan dan budget yang anda miliki. Jadi, bagi para calon pelanggan, tidak perlu risau lagi untuk memulai bisanis mainan ini, karena kami siap membantu anda untuk berbisnis sesuai modal yang anda punya.

Diantaranya produk terbaru dan terlaris kami adalah :

KERETA MINI GEROBAK KARAKTER

Yang membuat wahana mainan ini menarik adalah desainnya yang color full dan glamor memuat semua mata tertuju padanya, terutama anak-anak. Wahana yang satu ini bisa menarik perhatian anak-anak ditengah keramaian dengan kilauan lampu LED yang kelap-kelip. 

Di tambah lagi, sound sistem dengan kualitas premium membuat wahana ini semakin rame dan heboh. Jadi nggak salah dong kalau mainan ini menjadi salah satu mainan yang dicari anak-anak ketika berkunjung ke tempat-tempat hiburan seperti pasar malam dll.

Bagi anda para calon pelaku usaha atau yang sedang mempertimbangkan berbisnis wahana mainan ini, Anda tidak perlu bekerja ekstra mengerahkan segenap tenaga untuk menjalankan bisnis ini, anda bisa menjadikan bisnis ini sebagai usaha sampingan untuk mengisi waktu luang anda.
 cukup dengan mencari tempat strategis dan nyalakan tombol on nya, rupiah sudah bisa mengalir ke dompet anda. 

Survey lokasi akan menentukan seberapa lancar bisnis anda dan omset yang akan anda hasilkan nantinya. Jadi anda harus pandai-pandai mencari lokasi yang strategis dan cocok untuk usaha anda.
Kesempatan bagi para pemilik modal besar andai saja anda memiliki 5 unit kereta dan harga per unit 12jt x 5 unit = 60jt
Jika disewakan perhari setoran 100 rb per unit/hari, maka 5 unit x 100 rb=500 rb/hari, 500 rb x 30 hari = 15.000.000/bln. 15 jt x 12 bln=180 jt/tahun maka BEP hanya 4 bln saja. WOW....it's AMAZING!!!



info lebih lanjut silahkan hubungi :
WA : 085785644770
WEB : www.pabrikkeretaminimurh.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Terbaru, Odong-Odong Gerobak Karakter Murah 085785644770

Cv Satibi Group - Produsen wahana mainan anak murah pertama di Indonesia yang sudah bertahun-tahun menjadi kepercayaan para pelaku usaha ta...