Montage dibuat Bloggif
SELAMAT DATANG DI SATIBI TOYS, PRODUSEN WAHANA MAINAN ANAK TERBAIK DI INDONESIA Montage dibuat BloggifMontage dibuat BloggifMontage dibuat Bloggif

Produk Terbaru, Mandi Bola Gerobak Murah 085785644770

Cv Satibi Group- Produsen wahana mainan anak murah pertama di Indonesia yang sudah bertahun-tahun menjadi kepercayaan para pelaku usaha taman hiburan anak dalam mensuport bisnis mereka.
Kami melayani segala macam pesanan produk mainan anak dari berbagai tipe dengan harga pabrik diseluruh indonesia.

MANDI BOLA GEROBAK 


Selain bisa digunakan untuk wahana mainan mandi bola, gerobak mandi bola juga bisa disulap untuk tempat bermain odong-odong. wah, kreatif sekali ya...Hal ini bisa menjadi ladang bisnis yang menguntungkan bagi pemiliknya. 

Sebab, anda bisa menjalankan dua bisnis sekaligus dalam satu tempat. Selain itu, wahan multi fungsi ini juga akan mudah menarik perhatian anak-anak karena bentuknya yang unik dan memiliki dua fungsi yang berbeda. 

Bisa anda bayangkan berapa osmet yang anda dapatkan jika anda menarik tarif berbeda untuk dua permainan ini. Jika ada anak yang ingin bermain odong-odong anda tarik dengan tarif 5 rb per anak, pasti ada kemungkinan anak tersebut tertarik untuk mencoba permainan mandi bola, kemudian anda tarik lagi dengan tarif 8rb per anak untuk mainan mandi bola ini, wah...untuk satu anak saja sudah 13 rb bagaimana jika ada 10 anak ? silahkan anda hitung sendiri hasilnya.





Tertarik? Silahkan hubungi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Terbaru, Odong-Odong Gerobak Karakter Murah 085785644770

Cv Satibi Group - Produsen wahana mainan anak murah pertama di Indonesia yang sudah bertahun-tahun menjadi kepercayaan para pelaku usaha ta...